Iklan diatas header

Loading...

Google Duo Applikasi Video Call Laris Manis Buatan Google

Google Duo Applikasi Video Call Laris Manis Buatan GoogleLayanan video call bikinan Google diklaim laris manis. Aplikasi bertajuk Google Duo itu diperkenalkan pada I/O 2016 dan merangkak ke posisi pertama Play Store.Duo adalah aplikasi video call dua arah untuk semua orang – didesain sebagai aplikasi yang praktis, dapat diandalkan, dan seru agar kamu tidak melewatkan momen apa pun.

Melansir GSMArena, Jumat (26/8/2016), aplikasi ini bahkan menyaingi nama-nama besar di ranah ini seperti Facebook, WhatsApp, Facebook Messenger dan Snapchat.

Google Duo Applikasi Video Call Laris Manis Buatan Google

“Google Duo meraih 5 juta download dalam sepekan,” CEO Google Sundar Pichai dengan gembira mengumumkan pencapaian tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Pencapaian ini terbilang mengesankan, mengingat Google Duo hanya menawarkan fitur dasar video call. Namun sepertinya justru hal itu yang menjadi daya tarik Google Duo. Simpel, tidak macam-macam, dan sesuai keperluan.
Dikutip dari News Softpedia, Jumat (26/8/2016), Google berupaya memaksimalkan Duo untuk melakukan video call. Aplikasi ini didesain agar optimal dan mulus digunakan, terutama untuk melayani pengguna yang koneksi internetnya tidak terlalu bagus.

Baca Juga:

Google juga mengimplementasikan tool yang memungkinkan Duo bisa dengan cepat beralih dari koneksi WiFi ke mobile data. Fitur lain yang mungkin disukai pengguna adalah menampilkan video orang yang menghubungi sebelum si penerima mengangkat panggilan.
Ini akan membantu pengguna lebih mudah mengetahui orang yang menghubungi, bahkan menghindari panggilan jika memang sedang tidak ingin mengobrol.

Fitur: 

Tampilan sederhana
Telepon kontak kamu hanya dengan satu tap, dengan tampilan sederhana yang meningkatkan kualitas video.

Tampilan sederhana google duo

Knock Knock
Lihat penelepon sebelum menjawabnya dengan fitur preview langsung Duo.

knock-knock

Video berkualitas tinggi
Rasakan pengalaman video call yang lebih cepat dan dapat diandalkan, baik saat menggunakan Wi-Fi atau saat sedang di jalan.

Video berkualitas tinggi google duo

Lintas platform
Lakukan video call dengan semua teman hanya dengan satu aplikasi sederhana.

Lintas platform google duo

*Biaya data mungkin berlaku. Periksa operator Anda untuk mendapatkan detailnya.

Nah Bagaimana…? apakah sekarang kamu sudah tau apa itu Google Duo? Mungkin itu saja tulisan yang membahas tentang Google Duo, jika terdapat kekurangan ataupun kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan dan perbaiki atau lengkapi saja jika terdapat kesalahan. Kalau memang tulisan ini bermanfaat tidak ada salahnya jika men-Sharenya kepada teman kamu yang lain, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Google Duo Applikasi Video Call Laris Manis Buatan Google"

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel