Iklan diatas header

Loading...

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD
Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD | Wi-Fi adalah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi. Dengan Wi-Fi, kita dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat. Biasanya Wi-Fi terdapat di tempat-tempat umum seperti, warkop, sekolah, bandara, hotel, dan lainnya.
Semua bisa mengakses fasilitas internet mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Namun, terkadang Wi-Fi yang menggunakan password menjadi penghalang untuk kita mengakses internet.

Wifi gratis di indonesia masih terbilang susah. ada yang gratis tetapi kita harus beli minuman atau makanannya dulu baru bisa dapet wifi gratis. itu sih namanya bukan gratis, tapi bisnis. Tetapi itu sudah lumayanlah buat internetan.

Atau kamu tetep pengen dapet gratisan? apalagi kamu seorang mahasiswa yang lagi butuh wifi gratis untuk menyelesaikan tugas kuliah sekalian irit biaya hidup. mungkin kamu bisa gunakan cara ini. Sekarang ada banyak software yang dapat membantu kita untuk membobol password Wi-Fi, Salah satunya yaitu CMD.

Cara Mengetahui Password Wi-Fi dengan CMD
Di setiap komputer atau laptop sudah pasti ada software CMD di dalamnya. CMD memiliki banyak fungsi, salah satunya, dengan CMD kita dapat mengetahui password Wi-Fi.
Nah, kamu sudah tahu belum bagaimana caranya? Kalau belum, mari kita simak caranya sebagai berikut.

1. klik logo start pada keyboard, lalu search aplikasi Run, kemudian buka atau bisa juga dengan menekan Window+R pada keyboard. Ketik CMD pada aplikasi Run dan klik OK, maka akan terbuka CMD.

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

2. ketik [netsh wlan show profiles] pada CMD, lalu enter. Setelah itu, akan muncul daftar Wi-Fi yang bisa kita cari tahu password-nya.

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

3. Ketik [netsh wlan show profiles [nama Wi-Fi] key=clear]. Kali ini saya ingin mencari tahu password dari Wi-Fi Perpustakaan.  Selesai, membobol password wifi berhasil dilakukan. Password Wi-Fi sudah diketahui, bisa dilihat di Key Content. Password-nya adalah uinsuska2016

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD

Nah, gimana? Sekarang kalian semua bisa mempraktikkan cara mengetahui password Wi-Fi dengan CMD. Semoga tips ini bermanfaat ya. Jangan lupa share!

0 Response to "Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD"

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel